Tingkatkan Kemampuan Bahasa Mandarin Di Kursus Terpercaya

Banyak para investor asing yang melirik negara China untuk menanamkan modalnya. Tak heran jika pertumbuhan ekonomi di Negeri Tirai Bambu ini sangatlah pesat. Alasan kuat para investor asing berinvestasi di China lantaran jumlah penduduk di negara tersebut mencapai angka 1,3 miliar jiwa. Dengan begitu, prasyarat penting bagi para investor sebelum menanamkan modalnya, harus dapat berkomunikasi dengan bahasa lokal yakni Mandarin. Hal ini guna membangun kepercayaan masyarakat lokal.

ekonomi global

Alhasil, bahasa asli negara China tersebut menjadi bahasa Internasional kedua yakni tentu setelah bahasa Inggris. Tercatat, lebih dari satu miliar warga dari seluruh dunia menggunakan bahasa Mandarin dalam berkomunikasi sehari-hari. Penguasaan akan bahasa Mandarin juga kerapkali diidentikan dengan kesuksesan karir seseorang, terlebih bagi mereka yang berencana untuk terjun dalam dunia bisnis.

Penting Mempelajari Bahasa Mandarin

Negara China terus bangkit sejak awal tahun 1990an. Kebangkitan China dari tahun ke tahun selalu terdengar di telinga masyarakat seluruh dunia. Setiap tahunnya selalu menunjukkan peningkatan, terlebih mengenai pertumbuhan ekonomi di negeri Tirai Bambu tersebut. Tercatat rata-rata ekonomi China tumbuh sebesar diatas 9 persen per tahunnya. Puncaknya pada tahun 2007, dimana China berhasil mencatatkan surplus perdagangan mencapai angka 48 persen, atau sekitar 232,2 miliar dollar.

bahasa mandarin

Terlebih lagi akan kemajuan di bidang pengetahuan dan teknologi, dimana terus menunjukkan grafik meningkat secara signifikan. Hal ini seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang terus tinggi. Negara dengan jumlah warga mencapai angka 1,231,851,888 miliar jiwa pada tahun 2007 ini, menjadikan magnet bagi para investor asing untuk mengembangkan asetnya di wilayah Asia.

Peningkatan tersebut terlihat dari tingkat investasi asing langsung di tahun 2007 pada kuarter pertama, mengalami peningkatan mencapai 4,4 persen. Dari angka tersebut, tercatat Amerika Serikat sebagai sumber FDI terbesar kelima. Adapun urutan pertama hingga keempat adalah Korea Selatan, Jepang, Inggris, dan Hongkong.

Dengan laju ekonomi yang sangat pesat, menjadikan bahasa Mandarin sebagai bahasa pengantar utama disamping bahasa asal negeri Ratu Elisabeth. Sehingga, untuk penguasaan akan bahasa tersebut sangat amat penting, demi kelancaran dalam berkomunikasi saat berbisnis. Kunci utama dalam berbisnis adalah kepercayaan dan komunikasi.

Tingkatkan Bahasa Mandarin Dengan Mengikuti Kursus

Belajar bahasa Mandarin dikatakan mudah-mudah sulit. Kita dapat mempelajari bahasa ini dengan cara otodidak, maupun mengikuti kursus di lembaga terpercaya. Namun lebih baik kita menimba ilmu ditempat yang telah terpercaya dan ditangani langsung oleh tenaga pengajar profesional. Salah satu kursus terbaik di Jakarta yang dapat menjadi pilihan kamu untuk mempelajari bahasa Mandarin adalah Mandarin Expert.

mandarin expert

Mandarin Expert merupakan kursus bahasa Mandarin terbaik dengan jumlah siswa terbanyak di Ibukota Jakarta. Lembaga kursus ini telah tersebar di Jakarta, dengan lebih dari 3000 siswa aktif. Mandarin Expert memiliki tenaga pengajar lebih dari 80 guru baik local maupun native yang tentunya profesional dan berpengalaman.

Comments are closed.

Post Navigation